Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tanya Jawab seputar Kundalini dng Raja Kudalini
Tue May 15, 2012 12:26 pm by henry_gautama

» KUNDALINI SHAKTI part 3
Sun Mar 25, 2012 4:42 pm by henry_gautama

» KUNDALINI SHAKTI part 2.
Sun Mar 25, 2012 4:39 pm by henry_gautama

» Kundalini Part 1 By TRIMURTI YOGA KUNDALINI
Sat Mar 24, 2012 9:24 pm by henry_gautama

» Kundalini-not Only in Hinduism
Sat Mar 24, 2012 8:52 pm by henry_gautama

» Pandangan Tantrayana ttg Pembangkitan Kundalini:
Fri Mar 23, 2012 9:52 pm by henry_gautama

» Beasiswa S1
Tue Mar 20, 2012 4:39 pm by henry_gautama

» Lowongan MANAGER OPERASIONAL
Tue Mar 20, 2012 4:37 pm by henry_gautama

» Mengenal lebih dekat Kundalini
Tue Mar 20, 2012 3:16 pm by henry_gautama

Connect Facebook
Samudera Hati (TYK)

Samudera Hati (TYK)

Gallery


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Poll
Counter
Anda pengunjung yang ke :
www.samuderahati.co.cc

Statistics
Total 68 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Enung Martina

Total 428 kiriman artikel dari user in 160 subjects

:: Indra's Net ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

:: Indra's Net ::

Post  semesta on Mon Jul 27, 2009 10:09 am

The following words from the Vedas, collections of sacred writings of ancient India, are over seven thousand years old. It is interesting to me how they match my visualization of the universal energy field, or field of quantum information. The jeweled net of Indra – Indra was the supreme ruler of the gods in Vedic times – is a perfect example of how every point reflects to every other point. Interconnectedness and interdependency of everyone and everything in the universe is similar to the holographic view. Both the materialistic world of the jewels themselves and the nonmaterial world of energy as reflections of light exist as inseparable parts of the whole.

There is an endless net of threads throughout the universe.
The horizontal threads are in space.
The vertical threads in time.
At every crossing of threads is an individual.
And every individual is a crystal bead.
The great light of absolute being illuminates and penetrates every crystal Being.
And every crystal being reflects not only the light from every other crystal in the net,
But also every reflection of every reflection throughout the universe.


A person who is intuitive and energetically powerful can access this field and query it to find any information whatsoever. When an intuitive individual connects to another person, the information is received instantaneously because of this interconnectedness. The description of Indra’s Net puts this complex concept into simple words.

The most important part of the quantum hologram that relates to my healing gift is that quantum attribute of nature called nonlocality. At the quantum level, action on two particles, which are part of a single system, occur instantaneously at a distance. It doesn’t matter how far apart they are. This gives me a better understanding of how I am able to heal someone from a distance. I connect to a person’s quantum hologram, which is a nonlocal information mechanism. I am then able to give information to the person’s body through intentionality – my intention to heal – which causes the energy-blockages to clear and allows energy to flow harmoniously and, thus, the body to change. The person’s new state of wellness will then be emitted in the quantum hologram. With my intent to heal and the person’s desire to get better, this can turn into real, positive results.

In the last century, the early adapters of quantum principles have produced technologies such as lasers, transistors and CT scanners. But in many areas, including our everyday lives, it is difficult for most people to think in terms of the quantum phenomenon. When we go to work each day. We like to know that our office is exactly where it was when we left it yesterday. It would be difficult for architect and engineers who are busy designing ang building skyscrapers and bridges to think in terms of something existing in two places at once. It is not an easy reach , to say the least. But I believe that, over time, we will unravel the mysteries of this most interesting form of science and learn to apply the principles and concepts in many areas, to enormous benefit.

The ancient poem of “Indra’s Net” seems very mystical. How is it related to modern-day life?

In spite of our technological advances, we still live within our connection to everything else in our universe. We affect and are affected by the entire net, as described in the poem. In this way, each and every one of us is the entire web of existence. Regardless of any scientific advances, our interconnectivity is the most fundamental law of the universe.

(Source: Dream Healer, a true story of miracle healings – Adam).





semesta

Jumlah posting : 54
Points : 96
Reputation : 0
Join date : 29.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  oot30 on Fri Aug 21, 2009 10:11 am

bung semesta,

apakah tulisan rumit ini cuma ingin menegaskan kembali bahwa manusia itu adalah makhluk sosial? Mad
kalau cuma utk itu kenapa sampai jauh-jauh pergi ke zaman kuno segala?

terus, menurut bung henry manusia itu mahkluk energi, bagaimana pendapat bung sendiri? What a Face

oot30

Jumlah posting : 103
Points : 104
Reputation : 0
Join date : 19.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  semesta on Fri Aug 21, 2009 12:04 pm

Selamat Malam,
Tulisan ini bukan semata-mata menegaskan bahwa Manusia adalah Mahluk Sosial saja, akan tetapi menjelaskan lebih jauh akan "kebersamaan".

Mengenai tanggapan Bung Henry mengenai "Manusia adalah Mahluk Energi", seperti-nya bukan dalam postingan ini. Dan lebih baik kita untuk tidak mencapur-aduk-kan semua semua subyek kedalam satu postingan. Untuk mempermudah pertukaran-pikiran nantinya. (IMHO).



semesta

Jumlah posting : 54
Points : 96
Reputation : 0
Join date : 29.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  oot30 on Fri Aug 21, 2009 4:16 pm

semesta wrote:Selamat Malam,
Tulisan ini bukan semata-mata menegaskan bahwa Manusia adalah Mahluk Sosial saja, akan tetapi menjelaskan lebih jauh akan "kebersamaan".

Mengenai tanggapan Bung Henry mengenai "Manusia adalah Mahluk Energi", seperti-nya bukan dalam postingan ini. Dan lebih baik kita untuk tidak mencapur-aduk-kan semua semua subyek kedalam satu postingan. Untuk mempermudah pertukaran-pikiran nantinya. (IMHO).



terima kasih bung,

bisa lebih diperjelas pengertian 'kebersamaan' bung tadi? atau kalau mungkin diberikan juga contohnya? Basketball

oot30

Jumlah posting : 103
Points : 104
Reputation : 0
Join date : 19.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  semesta on Fri Aug 21, 2009 4:58 pm

"Kebersamaan" (yang menurut saya) disini adalah, suatu keadaan dimana saya secara langsung-maupun tidak langsung memerlukan keberadaan orang lain. Baik suka maupun tidak suka.

Contoh:
- saya bekerja, untuk menghasilkan uang.
- untuk bisa bekerja, saya memerlukan orang lain (yakni: boss, perusahaan, rekan kerja, pelanggan, supplier dan lain sebagainya).
- uang yang saya hasilkan, dibelanjakan (contoh: untuk beli makanan - untuk makan - walau "Hidup bukan untuk maka" ; tetapi "Makan untuk hidup"). untuk bisa dibelanjakan, saya membutuhkan warteg... dan seterusnya.

Mungkin akan timbul pertanyaan .. tidak usah cari uang. Bagaimana dengan perkembangan diri (secara fisik), yang tentunya membutuhkan hal-hal (contoh : pakaian, makanan, minuman, shampoo, make-up dan lainsebagainya).

Mungkin akan timbul pernaytaan.. tinggal di hutan - sendiri. Hidup sendiri di hutan itu saja masih memerlukan pihak lain (contoh : Pohon - untuk buah - untuk makanan) ; (contoh : kayu-rumput-untuk pakaian atau tempat tinggal).

Jadi secara tidak-langsung, baik kita sadari atau tidak .. hidup kita ini baik secara langsung-atau-tidak .. membutuhkan dan juga dibutuhkan oleh pihak lain.

Mungkin bisa berbagi pendapat lain ?


semesta

Jumlah posting : 54
Points : 96
Reputation : 0
Join date : 29.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  oot30 on Fri Aug 21, 2009 5:09 pm

semesta wrote:"Kebersamaan" (yang menurut saya) disini adalah, suatu keadaan dimana saya secara langsung-maupun tidak langsung memerlukan keberadaan orang lain. Baik suka maupun tidak suka.

Contoh:
- saya bekerja, untuk menghasilkan uang.
- untuk bisa bekerja, saya memerlukan orang lain (yakni: boss, perusahaan, rekan kerja, pelanggan, supplier dan lain sebagainya).
- uang yang saya hasilkan, dibelanjakan (contoh: untuk beli makanan - untuk makan - walau "Hidup bukan untuk maka" ; tetapi "Makan untuk hidup"). untuk bisa dibelanjakan, saya membutuhkan warteg... dan seterusnya.

Mungkin akan timbul pertanyaan .. tidak usah cari uang. Bagaimana dengan perkembangan diri (secara fisik), yang tentunya membutuhkan hal-hal (contoh : pakaian, makanan, minuman, shampoo, make-up dan lainsebagainya).

Mungkin akan timbul pernaytaan.. tinggal di hutan - sendiri. Hidup sendiri di hutan itu saja masih memerlukan pihak lain (contoh : Pohon - untuk buah - untuk makanan) ; (contoh : kayu-rumput-untuk pakaian atau tempat tinggal).

Jadi secara tidak-langsung, baik kita sadari atau tidak .. hidup kita ini baik secara langsung-atau-tidak .. membutuhkan dan juga dibutuhkan oleh pihak lain.

Mungkin bisa berbagi pendapat lain ?


baik, tapi itu penjelasan bahwa manusia adalah mahkluk sosial juga! Razz

oot30

Jumlah posting : 103
Points : 104
Reputation : 0
Join date : 19.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  semesta on Fri Aug 21, 2009 5:29 pm

Oh iya ya .. Embarassed

Mahluk sosial itu hanya antar manusia .. atau kepada seluruh mahluk hidup yah ? Question

semesta

Jumlah posting : 54
Points : 96
Reputation : 0
Join date : 29.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  oot30 on Sat Aug 22, 2009 8:51 am

semesta wrote:Oh iya ya .. Embarassed

Mahluk sosial itu hanya antar manusia .. atau kepada seluruh mahluk hidup yah ? Question

baik, terima kasih, saya telah mendapatkan banyak dari pertanyaan penuh maksud itu bung. cheers

oot30

Jumlah posting : 103
Points : 104
Reputation : 0
Join date : 19.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Indra's Net ::

Post  Sponsored content Today at 9:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik